Swiss Alps - Perusahaan Pertambangan & Energi Cerdas Berbasis Blockchain



Swiss Alps Mining & Energy Adalah merupakan perusahaan pertama di dunia yang menggunakan solusi revolutiner untuk menghemat biaya listrik hingga 50% dengan menggunakan kubus penambangan yang didukung secara ekslusif oleh energi terbaru dan memulihkan ORC dari panas limbah peralatan pertambangan. kubus diposisikan lebih tinggi dari titik didih air sehingga membuat pemulihan energi jauh lebih efisien, dan cara ini membuat penambangan lebih menguntungkan dan melindungi budaya Swiss untuk menghemat Energi.


Swiss Alps Energy AG (SAE)

Swiss Alps Mining Imagefilm English from Swiss Alps Energy AG on Vimeo.


Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah pemasok energi berbasis ledger dan operator infrastruktur pertambangan modular fleksibel yang ditujukan untuk penggunaan stasioner jangka panjang. Dengan demikian, Swiss Alps Energy mempertahankan bangunan yang tidak digunakan di Swiss dan menggunakanny dengan baik tanpa gangguan dengan struktur bangunan atau lingkungan sekitar.


Tim Swiss Alps
sumber : https://swissalpsmining.io


Anggota tim Swiss Alps Energy AG berasal dari bidang teknologi blockchain, penambang mata uang crypto dan pengembangan aplikasi spesialis, serta insinyur sipil, infrastruktur, dan ahli energi.

Swiss Alps Tim



-  Gian-Carlo Collenberg (Founder and CEO)
-  Ramon Simon (Founder and CFO)
-  Michael Rava (Founder and CMO)
-  Rajasekaran Yogarajah (Founder and CTO)
-  Gnanasekaran Yogarajah (Founder and CDO)
-  Christian Giger (Head of construction mining cubes)
-  Zekeriya Ak (Head of electronics)
-  Andreas Willhelm (Construction draftsman)
-  Pascale Uccella (Head of human resources)

Swiss Alps ICO & SAM TOKEN

Swiss Alps Energy AG akan mengadakan Initial Coin Offering (ICO) pada bulan Juni 2018. Dana yang dikumpulkan dalam ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan perluasan fasilitas penambangan dan untuk memperoleh kepemilikan di pembangkit listrik tenaga air.

Token SAM (Sam) adalah token berbasis ERC20. token Ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran dalam pertambangan SAE dan akan dapat diperdagangkan di luar platform SAM di semua bursa yang relevan.

Token sales
Swiss Alps Energy akan mendanai pengembangan lebih lanjut dari operasi bisnisnya dan kegiatan pemasaran untuk mempromosikan platform dengan mengadakan penjualan token Sam.

Sam akan dijual untuk dalam metode pembayaran bitcoin (BTC), ethereum (ETH), dan mata uang fiat selama penjualan pribadi.


SAM TOKEN SUPPLY


Sebanyak 311.011.901 token Sam (100%) akan dikeluarkan pada blockchain Ethereum menggunakan kontrak cerdas. Sam akan mematuhi standar ERC20 dan akan dapat ditransfer secara bebas di platform Ethereum.



Total :

  • 14.583.333 Sam (6.0844%) akan dijual dalam pra-penjualan token yang akan datang. SAE  bertujuan mengumpulkan $ 50.000.000 dalam putaran pertama. Penjualan token selanjutnya akan dilakukan dengan harga yang lebih tinggi secara signifikan.
  • 65.178.571 Sam (68.9156%) akan disediakan untuk penjualan token utama dan untuk penjualan serta aktivitas token di masa yang akan datang.
  • 23.968.250 Sam (10%) akan disediakan untuk tim pendiri dan mitra.
  • 19.174.600 Sam (8%) akan disediakan untuk pemilik token dan penasehat.
  • 4.793.650 Sam (2%) akan disediakan untuk kampanye bounty.
  • 11.984.125 Sam (5%) akan dicadangkan untuk kontributor selanjutnya. 

Roadmap
Setelah pengembangan awal infrastruktur SAE dan kegiatan bisnis di Swiss,ekspansi ke negara-negara asing, terutama di bidang energi yang dapat diperpanjang,dapat dibayangkan dan diinginkan. Kemampuan untuk membayar dengan menggunakan mata uang crypto dan proses penyelesaian melalui kontrak pintar adalah hal baru lainnya yang dapat membantu SAE untuk menjadi pemimpin industri dalam bidang model bisnis berbasis blockchain.

Harapan Saya
Semoga Swiss Alps Energy bisa menjadi pembangkit listrik tenaga air yang sukses dan dapat memimpin industri pembangkit listrik tenaga air berbasis blockchain pertama yang dapat bersaing di dunia.

Official Detail About Swiss alps Energy






0 Response to "Swiss Alps - Perusahaan Pertambangan & Energi Cerdas Berbasis Blockchain"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.