Cara Download File APK di PlayStore Lewat PC Tanpa Software

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cara Download File APK di PlayStore Lewat PC Tanpa Software - Hello sahabat blogger , mungkin banyak di antara kalian ingin mendownload langsung APK dari PlayStore lewat PC/Laptop karena kecepatan download lebih cepat di PC dari pada perangkat android.

Cara Download File APK di PlayStore Lewat PC Tanpa Software


Lalu Bagaimana Cara Download File APK di PlayStore Lewat PC ?

1. Buka http://play.google.com
2. Cari Aplikasi / Game yang mau di download
3. Copy URL dari applikasi tersebut

misalnya : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftDMHM

4. Lalu Kunjungi http://apps.evozi.com/apk-downloader/

APK Downloader


5. Masukan URL Aplikasi / Game Yang Mau Di Download tadi di from yang telah disediakan
6. Lalu tekan tombol Generate Download Link
7. Tunggu beberapa saat
8. Jika sudah muncul informasi dari aplikasi yang ingin di download, klik tombol Click Here To Download
9. Tunggu file selesai di download, jika sudah segeralah mainkan aplikasi tersebut di perangkat android sobat 

Sekian dulu dari saya mengenai Cara Download File APK di PlayStore Lewat PC Tanpa Software semoga bermanfaat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

11 Responses to "Cara Download File APK di PlayStore Lewat PC Tanpa Software"

  1. Yah, kadang Download PC lebih cepet di banding lewat langsung dari android. makasih gan atas infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma sma gan...
      dan juga download di PC bisa di koleksi file" APK nya :D

      Delete
    2. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Delete
  2. gan, mau nanya ni..
    setelah apk nya sudah selesai di install, itu lanjutan nya ke mana lagi ya gan ?
    tolong info nya gan. terima kasih..

    ReplyDelete
  3. Wih caranya cukup mudah saja ya :)
    Dahulu saya sering mencari artikel seperti ini, tapi alhasil tidak benar semuanya.
    Mungkin dengan artikel ini bisa bermanfaat untuk saya. Dan tidak repot-repot lagi untuk download apknya untuk Android saya :)

    ReplyDelete
  4. Saya juga sering pakai cara ini, untuk download aplikasi yang ga disupport gadget, seperti bbm

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. tutorialnya sangat bagus dan bermanfaat. bisa langsung download dipraktekkan dengan pc.

    ReplyDelete
  7. gan qo saya tampilanya gini ya gan.
    Ops! Unable to download (Please try again or contact us)
    error No Transport

    ReplyDelete
  8. [ILMU PENGASIHAN]
    Ilmu ini umum di kenal di pesantren yang biasa disebut dengan ilmu mahabbah atau trend-nya pengasihan atau pelet.
    Ilmu ini diambil dari kisah nabi sulaiman saat manaknukkan ratu bilqis, atas dasar itulah ilmu ini saya beri nama pengasihan sulaiman.
    Amalan ini bisa langsung digunakan tanpa puasa atau laku khusus, yang penting yakin bahwa apa yang kita baca akan berhasil.
    Dibawah ini ucapan lafat berbagai ilmu pengasihan yang bisa anda praktekan..

    INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG, PENULIS GAK TANGGUNG JAWAB,
    INI DIMAKSUDKAN AGAR SIAPA SAJA BERHATI HATI DENGAN SI HIDUNG BELANG


    MANTRA LULUS UJIAN APAPUN

    MENAKLUKAN ATASAN/BOS/PIMPINAN

    Mantra Ilmu Pelet sukma ningrat sejati

    Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

    Ilmu pelet ampuh TARUB JODOH

    AJIAN SEMAR MESEM

    sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

    mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI

    ilmu pengasihan untuk dagang

    Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik

    Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo

    ilmu pelet ampuh tanpa puasa

    Amalan Pemikat ampuh

    Ilmu Pengasihan Ratu Sejagat

    Amalan Penarik Sukma

    asma pelet nurul jamal

    Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauh

    Ilmu pelet Asmara Tantra

    Ilmu Pengasihan As Sajdah

    Ilmu Pengasihan dengan Asmaul Husna

    Ilmu Pengasihan Guno-guno

    Ilmu Pengasihan Gendam Sukma

    Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma

    Ilmu Pengasihan Arjuna

    Ilmu Pengasihan agung

    Ilmu pelet melalui pandangan mata

    Mantera Ilmu Pelet Birahi

    Membuat Cewek Mimpi Basah

    Ilmu pelet untuk Menarik Cinta

    Ilmu Pelet Muda-mudi

    Ilmu Pengasihan Kanoman

    Azimat Cepat Jodoh

    Azimat Pengasihan Jabat Tangan

    MEMPENGARUHI PIMPINAN ATAU ATASAN DENGAN SEMEDI MAWAR

    Azimat Keramat Pelaris Dagangan

    Cara membuat Dompet Sih Rejeki







































































































    Selamat mencoba, Semoga bisa memberikan manfaat...
    Master Ilmu Gendam dan Ilmu Pelet JAWA
    >>> AMALAN ILMU MANJUR >>>

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.