RATEONIUM - Platform Rating Pertama Berbasis Blockchain


Rateonium adalah suatu Sistem peninjauan pelanggan-perusahaan yang dianonimkan berbasis blockchain yang dioperasikan melalui platform Rateonium.

Rateonium menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan suasana baru bagi manajemen hubungan pelanggan dan perusahaan. Platform ini menghubungkan produk dan layanan yang dibeli dengan proses peninjauan ke pelanggan berikutnya. ulasan  produk dari pelanggan dan layanan Rateonium akan bertanggung jawab atas kesuksesan jangka panjang suatu perusahaan. Terlalu sedikit pelanggan yang menulis tinjauan kualitatif, yang berarti bahwa tidak ada data yang sesuai tentang prospek baru yang dapat mendasari keputusan mereka. Selain itu, tidak ada sistem verifikasi yang aktif secara global untuk membuktikan keaslian peringkat dari pelanggan.

Rateonium mengumpulkan data konsumen dan individu untuk perusahaan, sementara konsumen yang bersangkutan akan dihadiahi pada saat yang sama dengan mata uang Rateonium dengan menggunakan algoritma otomatis. Rateonium menawarkan penggunanya pengalaman pembelian online secara modern dengan aplikasi yang didukung oleh metadata - bebas dari manipulasi dan penyalahgunaan data jadi sangat aman.

Jaringan Rateonium dirancang dan dikembangkan selama empat tahun terakhir oleh para ahli dari berbagai sektor ekonomi. Jadi, puluhan tahun pengalaman dari industri farmasi, otomotif, dan komoditas, antara lain, telah dimasukkan ke dalam proses pengembangan sistem. Dalam koordinasi yang erat dengan pemain global dan kelompok konsumen yang berbeda dari semua “Sinus-Milieus”, kebutuhan dan keinginan untuk dua komponen sistem Rateonium final telah ditetapkan dan diintegrasikan ke dalam pengembangan sistem. Dan dengan menggunakan teknologi blockchain, Rateonium telah mencapai tonggak penting dalam perlindungan konsumen.

Kenapa Harus Rateonium?

Tim Rateonium tidak akan mengubah atau menghapus ulasan, kecuali diminta untuk melakukannya oleh penulis.

Rateonium akan mengecualikan ulasan pengguna dari peringkat jika pengguna membuat ulasan yang mungkin berbahaya bagi kesehatan atau reputasi orang lain.

Obat-obatan, senjata, obat-obatan, atau produk ilegal tidak diterima dan tidak boleh disebarluaskan.
Publikasi ulasan yang secara politis menjijikkan, publikasi dengan mengatasnamakan agama, dan  propaganda akan dihapuskan oleh Rateonium

Solusi Rateonium tentang Kelemahan platform rating

Ulasan selalu berperan penting dalam cara orang berinteraksi satu sama lain dan bagaimana sistem ekonomi bekerja. Pembentukan hubungan perusahaan-klien yang potensial sangat dipengaruhi oleh publikasi pengalaman pelanggan sebelumnya.

Selama ribuan tahun, penghitungan ulang lisan dari pengalaman langsung dalam kaitannya dengan layanan yang diberikan oleh bisnis lokal telah mendominasi reputasi perusahaan.

Dengan berkembangnya Internet, opsi untuk proses pemeringkatan juga telah diubah. Pengaruh peringkat / Rating yang berkualitas terus tumbuh di semua industri. Hari-hari ini, pemasaran yang efektif dari pengalaman pelanggan merupakan pusat strategi pemasaran perusahaan modern.

Ulasan positif oleh konsumen dalam kelompok sasaran tertentu dapat mengubah perusahaan menjadi "perusahaan tepercaya" (sebutan untuk perusahaan dengan peringkat konsumen di atas rata-rata).

RATEONIUM TOKEN

Token Ratec (RTC) yang diterbitkan dalam Penjualan Token akan dibuat berdasarkan ketentuan ERC20 dari blockchain Ethereum. Informasi lebih tepat tentang pengkodean setiap kontrak pintar dapat ditemukan di situs web https://rateonium.com/

Token dapat disimpan dalam dompet ERC20 apa pun.

Untuk memudahkan pengguna untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token, di  https://rateonium.com/ ada teks penjelasan yang menjelaskan tentang dompet. Rateonium juga merekomendasikan terutama dompet yang aman untuk mencegah penyalahgunaan.

RATEONIUM TOKEN INFO

Nama Token :  RTC
Harga PreICO 1 RTC : 0,000091 ETH
Harga 1 RTC :  0,000182 ETH
Bonus : Tersedia
Platform  : Ethereum
Menerima :  ETH
Investasi minimal :  0,2 ETH
Soft cap : 32.000 ETH
Hard Cap :  84,234 ETH
Negara :  Makedonia
Wilayah terlarang : Cina, Korea Selatan, Nord Korea, AS, Iran, Singapore

INFORMASI DETAIL TENTANG RATEONIUM


MY BITCOINTALK PROFILE :
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690225
Rezpect123


0 Response to "RATEONIUM - Platform Rating Pertama Berbasis Blockchain"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.