[Tutorial] Memasang Fitur GWarnet di Rumah

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
[Tutorial] Memasang Fitur GWarnet di Rumah
[Tutorial] Memasang Fitur GWarnet di Rumah - Bingung ingin memiliki fitur GWarnet dirumah tetapi tidak tau cara pasangnya? Nih langsung saja saya akan memberika tutorial cara memasang GWarnet di rumah
1. Pemasangan Bagi Pengguna Speedy atau Jaringan LAN
Pemasangan bagi pengguna jaringan Speedy atau jaringan internetnya menggunakan LAN secara langsung itu sangatlah mudah. Begini step-step pemasangannya :
1. Download MAC + Key GWarnet-nya, lalu Extrack saja (terserah menggunakan aplikasi Winrar atau WinZIP atau 7ZIP yang penting ter-extrack) [LINK DIBAWAH]
2. Setelah itu klik 2x pada "gnet.reg", terus tekan Yes lalu OK
3. Jika sudah, buka Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center dan di pinggir kiri klik Change adapter settings dan muncul jendela seperti ini
[Tutorial] Memasang Fitur GWarnet di Rumah
4. Klik kanan bagian driver LAN, saya ambil contoh milik saya klik kanan di Ethernet lalu pilih Properties > klik Configure... dan keluar jendela baru
5. Pilih Advanced > dan cari Network Address lalu isi Valuenya dengan MAC yang sudah didownload tadi dan klik OK
6. Tunggu sejenak karena pergantian MAC dapat me-restart koneksinya, tetapi tidak lama. SELESAI~

Setelah itu coba main saya ambil contoh Lost Saga (karena untuk mengetahuinya cukup mudah), coba buat battle Dungeon Easy saja Snow Town. Jika sudah mulai saja dan tekan TAB, jika ada tulisan "W.Net" disamping nick kamu berarti pemasangan W.Net berhasil, jika tidak mungkin ada yang salah atau bisa diulang dari step awal

Pemasangan GWarnet
1. Klik 2x pada "gnet.reg" klik Yes > OK

2. Buka Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center > Change Adapter Setting (di bagian sisi kiri atas)

3. Klik kanan Local Area Connection (seperti gambar dibawah ini), lalu klik Properties.
4. Buka Configure.. > klik bagian tab Advanced > lalu bagian MAC Address isi sesuai MAC yang kalian download. Agar tetap terlihat connect, ubah Value bagian Media Status (dibawah MAC Address) menjadi Always Connected.

5. Jika sudah klik OK.

6. Lalu connect kan koneksi dari modem mu.

Tips : Jika Identifying lama, bisa ikutin langkah ini (Identifying lama takutnya Gwarnet tidak berfungsi)
  1. Klik kanan pada Local Area Connection, pilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) lalu klik Properties


  2.  Pilih Use the following IP address dan isi sesuai gambar berikut :


  3. Jika sudah, Klik OK dan Selesai~

Link Download :

*Note : Ini perbedaan dari Gwarnet dari LAN dengan modem USB atau Wifi

Bagaimana tutorial membuat Gwarnet dirumah mu? Semoga sukses dalam pemasangannya. :D

Ingat, baca tutorialnya dengan baik dan benar karena saya sudah membuat dengan detail (mungkin).
Sekian dari postingan saya [Tutorial] Memasang Fitur GWarnet di Rumah dan selamat menikmati Gwarnet dirumah~
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

15 Responses to "[Tutorial] Memasang Fitur GWarnet di Rumah"

  1. No Macnya gk cukup cuma cukup ampe 4d aja

    ReplyDelete
  2. untuk game Antlantica Online nya gak bisa ya ?

    ReplyDelete
  3. Saya Gk Bisa Tuh 40-61-86-04-C2-7D iNI nYA Di Hapus? -

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. gan yang tutorialnya untuk wifi gmna gan ? Kabel Lan ane hilang..

    ReplyDelete
  6. gan kok pas di tab advancednya kagak ada MAC??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ne gan gua punya yg terupdate cari di link gua yaa gan
      http://abdillah028.blogspot.com/2015/04/cara-memasang-gwarnet-gold-di-rumah.html

      Delete
  7. Ne gan gua punya yg terupdate cari di link gua yaa gan
    http://abdillah028.blogspot.com/2015/04/cara-memasang-gwarnet-gold-di-rumah.html

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.