Beats Audio v4 - Audio Enchancment for Android

Beats Audio v4 - Audio Enchancment for Android

Beats Audio v4 - Audio Enchancment for Android - Postingan yang saya share adalah Beats Audio Enchancment, yaitu memiliki kualitas Sound yang tak kalah keren dan menarik dari Dolby Digital. Namun postingan saya sebelumnya Dolby hanya bisa diinstal di Andromax-C saja, tetapi sebagai gantinya menggunakan Beats Audio. Kurang lebih mirip ViPER4Android,mungkin hanya tampilan dan beberapa fitur yang berubah.

Beats Audio ini support untuk semua Android (Insyaallah) karena saya sudah mencoba di HH saya Andromax-C dan HH temen saya di Sony Xperia Tipo. Syarat Utama adalah HH sudah keadaan ROOT, jika tidak keadaan ROOT tidak bisa menjalankan Beats Audio dengan baik alias tidak berfungsi. Dan kelebihannya selanjutnya adalah mudah dan instan karena tidak perlu instal melalui CWM, cukup Instal seperti layaknya instal aplikasi.

Langsung saja Link Download dibawah ini :
Panduan Instal :
  1. Download kedua file diatas
  2. Instal Beats seperti biasa (tanpa CWM)
  3. Buka Beats Audio-nya dan Instal drivernya lalu ikutin langkah-langkahnya
  4. Jika diminta Reboot, Reboot saja
  5. Terakhir buka Beats Audio dan DONE! :D Atur semua sesuai pendengaran masing-masing
Ingin tambahan Efek lainnya?

  1. Sekarang download dan extrack ViPER4Android lalu hasil Extracknya masukkan ke dalam SDCard dan di dalam Internal Memory (jika ada)
  2. Jika sudah, buka lagi Beats Audio > buka Menu > pilih UI Setting dan pilih Expert
  3. Beats akan keluar,masuk lagi dan tara. Lebih banyak settingan dan bagian Convolver lah isinya dari ViPER4Android untuk beberapa Efek utama.
Beberapa ScreenShot :

Beats Audio v4 - Audio Enchancment for Android

Beats Audio v4 - Audio Enchancment for Android


Itulah postingan saya mengenai Beats Audio Enchancment for Android. Sekian disini dulu dan mohon maaf jika ada salah kata. Terima Kasih dan jika ada kesulitan, tinggalkan komentar dibawah ini~ ^_^

8 Responses to "Beats Audio v4 - Audio Enchancment for Android"

  1. mantaf gan nambah koleksi ane :D

    ReplyDelete
  2. boleh juga ni.. simpel. thanks

    ReplyDelete
  3. this is very nice post. The blog every post very informative and interesting and for me. hubSpot email marketing exam answers very important for your online email campaigns. Email now a days are very useful and famous. If you becomes email marketing certified please visit us i will provide you the solutions.

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.