[NEW] Auto Tweet Login With Twitter

[NEW] Auto Tweet Login With Twitter - hello sahabat blogger setia komputer techno , kali ini gue akan share website untuk auto tweet kata - kata bijak , Kepo dan Kata - Kata Fakta setiap 5 menit sekali hanya dengan login with twitter. Cara yang lama mungkin susah karena harus membuat apps di dev.twitter.com dulu dan harus membuat cronjob, tapi sekarang mudah hanya dengan login with twitter, tweet sudah berjalan sesuai status.txt yang sudah saya sediakan.


Auto Tweet Login With Twitter



Terimakasih telah menggunakan auto tweet dari saya semoga akun nya banyak yang memfollow :)


Download Script Auto Tweet Login With Twitter
DOWNLOAD LINK :

10 Responses to "[NEW] Auto Tweet Login With Twitter"

  1. thanks gan bisa bikinkan saya auto follow sama admin panelnya gak gan pake id hosting saya -_- . stress nih gara-gara begituan gak jadi-jadi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan..
      langsung PM saya aja..
      facebook.com/mr.rezpectorsz

      Delete
  2. Gan Ane jg mau minta bantuan :D
    https://www.facebook.com/Si.Aan.Garagararasta?ref=tn_tnmn

    ReplyDelete
  3. sma dengan kasus wndy andriyan

    thanks gan bisa bikinkan saya auto follow sama admin panelnya gak gan pake id hosting saya -_- . stress nih gara-gara begituan gak jadi-jadi :v

    ReplyDelete
  4. gan, file nya ganti ditusfile dong :3

    ReplyDelete
  5. kok yg kata2 bijak gag bisa min ?

    ReplyDelete
  6. gan file donlodnya ganti dong jangan disitu:) makasih

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.