Cara mudah mendapatkan Uang di 8Share Melalui Social Media

Cara Mudah Mendapatkan Uang di 8Share Melalui Social Media - Hello bertemu lagi dengan saya admin ganteng dari blog Komputer Techno :v disini saya akan menjelaskan bagaimana kita bisa mendapatkan uang di internet hanya dengan menggunakan Social Media.

Cara mudah mendapatkan Uang di 8Share Melalui Social Media

Dengan Adanya 8share Social Media jadi berasa sangat berguna karena jika Anda hanya update - update status ngga jelas dan ngga dapet apa - apa mending dicoba deh 8share ini. 8share cukup menarik lo , Setiap topic spesial yang kamu share ke teman - teman mu di social media dan jika Dari salah satu teman mu Ada yang nge-klik ( 1 Klik dibayar Rp 250 ) Bayangkan Aja jika ada 20 Orang yang nge-klik Anda bisa mendapatkan Rp 5000 di kalikan 1 bulan 5000 x 30 = Rp 150.000 Wow... Lumayankan untuk menambah Uang jajan hanya dengan share topic spesial dari 8 share.

Apa lagi jika Anda mempunyai teman yang banyak di social media seperti facebook,twitter,google plus dll. Anda bisa mendapatkan klik yang banyak dari akun Anda dan menghasilkan uang yang banyak juga tentunya.

3 Tips Penting Sebelum Sharing di 8share
1. Tag/Mention sebanyak-banyaknya teman kamu yang kemungkinan akan menyukai “Specials” yang kamu pilih.
2. Tambahkan kata-kata sekreatif mungkin agar mereka nge-klik link yang kamu share untuk memastikan adanya unique visit.
3. Gunakan sebanyak mungkin channel untuk sharing: Facebook, Twitter, Blogs, Email bahkan Chat.


Dengan adanya tips tersebut kita bisa mendapatkan klik yang banyak jika banyak yang menyukai spesial yang kamu pilih, tapi kamu jangan melanggar peraturan dari 8share agar akun Anda tidak terkena suspend.


Selain bisa di gunakan dalam versi website 8share juga tersedia untuk Android Dan IOS yang tentunya dapat memudahkan kita untuk menshare topic spesial yang sangat menguntungkan kita. dan Untuk mendownload versi Android dan iOS DISINI

Bukti pendapatan saya di 8share :

Total Klik 8share


Komisi dari 8share baru bisa di withdraw / payout setelah Anda mencapai minimal Rp 150.000 dan pembayaran akan di transfer ke bank Anda.

Nah Jika Anda Tertarik ikut 8share bisa daftar DISINI

3 Responses to "Cara mudah mendapatkan Uang di 8Share Melalui Social Media"

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.