Free Flatnews Premium Responsive Blogger Template

Free Flatnews Premium Responsive Blogger Template - Wah, udah lama sekali nih saya ngga posting Artikel, soalnya saya bingung mau share apa. Tapi alhamdulillah visitor blog saya menetap di 6000+ :D apa lagi dengan posting artikel mungkin bisa lebih banyak lagi :D


Template Untuk Blog Berita Terbaru Gratis


Oke oke, kali ini saya akan share template premium nih yang sangat cocok untuk blog dengan kategory news/berita.Template ini dijual di themeforest.net tapi disini saya akan membagikanny secara gratis :D

Template Flatnews Premium ini sudah saya edit - edit sedikit seo Meta tag nya, yang akan membuat SEO score mungkin menjadi lebih bagus.


SEO score template flatnews



Fitur dari template Flatnews


  • 100 % Responsive desain
  • Membangun desain dengan drag dan drop widget
  • Auto deteksi social ikon
  • Dilengkapi slot iklan yang responsive
  • Membangun menu navigasi drop down dengan menambahkan widget
  • Dilengkapi Shortcode
  • Kustom halaman error 404
  • Mengizinkan review postingan
  • Upload gambar background, Mengganti warna background, Mengganti warna font dan jenis font melalui advanced editor bawaan blogger
  • Panel admin yang user friendly
  • Support Print CSS dan memungkinkan pengunjung berbagi artikel melalui email
  • Mengizinkan pembaca untuk memperbesar atau memperkecil ukuran text dan otomatis akan diingat untuk kedepannya
  • Dilengkapi sistem komentar facebook dan dissquss.
  • Sudah dilengkapi dengan widget ( Related Post )
Untuk mendownload template ini, Link download nya ada dibawah postingan, dan untuk tutorial pemasangan nya pun sudah ada di dalam file yang sudah saya bagikan ini.


0 Response to "Free Flatnews Premium Responsive Blogger Template"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.