KWHCOIN - Energy terbaru berbasis Cryptocurrency

KWH COIN - Energy terbaru berbasis Cryptocurrency - Saat ini telah banyak orang -orang yang mengikuti bisnis dengan cryptocurrency, karena bisnis yang akan dijalankan dengan cryptocurrency sangat mudah dan dapat menguntungkan hingga puluhan juta rupiah. Hanya dengan modal yang sedikit untuk membeli bitcoin maka akan bisa melakukan trading atau jual beli mata uang digital dengan cryptocurrency.

Berbisnis dengan cryptocurrency tidak membutuhkan pihak ketika, karena kita akan secara langsung melakukan trading cryptocurrency pada trading lain, dengan cara menginvestasikan uang yang kitamiliki kedalam mata uang digital.

Cryptocurrency sebenarnya adalah mata uang digital, namun tentunya ini bukanlah hanya sekedar angka digital yang digunakan oleh orang sebagai uang. Cryptocurrency merupakan teknologi yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun oleh publik, dengan menggunakan jaringan internet. Mata uang digital yang dicetak pertama kali oleh cryptocurrency adalah bitcoin. Dimana dengan teknologi kriptografi yang disebut dengan blockchain. Cryptocurrency memproduksi uang digital berbagai jenis yaitu, litecoin, drakcoin, dan coin-coin lainnya..

Nah sekarang telah muncul cryptocurrency baru dengan nama KWHCoin lalu apakah KWHCoin itu?




KWHCoin adalah mata uang digital terbaru untuk jaringan sumber energi terdistribusi yang meluncurkan ekonomi energi terbaru yang maju dengan teknologi blockchain. KWHCoin didukung oleh unit energi bersih dan terbaru. Unit fisik energi kWh dimanfaatkan dari berbagai sumber termasuk smart meter, pembacaan sensor dan data tombol hijau. Output terukur ini tokenized pada blockchain untuk membuat KWH token.


Visi Misi KWHCoin

-  Untuk memperbaiki dan meningkatkan kehidupan 1,2 miliar orang di seluruh dunia tanpa akses energi yang andal.
- Membangun platform yang memungkinkan siapa pun di dunia ini untuk membeli atau menjual sumber energi melalui platform energi Grid-blockchain.

- KWHCoin akan membebaskan kita untuk memilih penyedia energi kwhcoin,dan juga kita bisa menjual energy yang kita punya kepada orang lain melalui The Grid dalam bentuk Token KWH. 

- KWHCoin akan  biaya transaksi energi dan KWHCoin akan memungkinkan energi terbaru untuk memperluas dan membawa kekuatan baru ke jangkauan terjauh dunia.

Cryptocurrency adalah masa depan?


Maraknya bitcoin yang kini hadir membuat banyak pertanyaan di kalangan masyarakat terkait keberadaan mata uang virtual ini. Tak jarang perdagangan bitcoin sering dibandingkan dengan trading forex. Yang menjadi perbedaan utama diantara keduanya adalah sisi keamanan dan legalitasnya, dimana bitcoin masih diragukan keamanannya dan sudah jelas penggunaannya ilegal di Indonesia dan apakah berguna untuk masa depan? mari kita lihat :

Pada tahun 2015, utilitas listrik AS menghabiskan $ 103 miliar untuk belanja modal untuk mempertahankan dan meningkatkan grid. Sumber daya energi terdistribusi dapat digunakan untuk memberikan layanan serta mengurangi biaya dan meningkatkan energi yang diperlukan.

KWHCoin adalah jawaban untuk membangun sistem vitalitas aset vital yang terdesentralisasi dengan menghubungkannya melalui inovasi blockchain. Tarif vitalitas diubah menjadi token KWH dan ditukar dengan dompet canggih pengguna pada aplikasi perdagangan energi peer-to-peer-The Grid.

Persentase Distribusi

- 10% dari semua penawaran koin yang mendasari dan SEMUA keuntungan yang dihasilkan diidentifikasi dengan Kwhcoin akan diberikan pada peningkatan inovasi mikro dan kemajuan inovasi di Afrika, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Karibia dan 1,2 miliar secara komprehensif tanpa akses ke sumber energi yang dapat dipercaya
- 5% Kwhcoin akan didistribusikan untuk penjualan untuk meningkatkan modal bagi pembukaan bisnis yang belum selesai di belakang meter dengan bisnis bisnis yang kuat, mekanik dan bisnis pribadi.
- 53% dari tawaran token akan digunakan untuk meningkatkan cadangan 4 item pasokan yang diidentifikasi dengan mendorong Kwhcoin sebagai sumber ekonomi berkelanjutan.
- 5% akan ditugaskan untuk membayar biaya bisnis dan peraturan dengan menggunakan Kwhcoin sebagai jenis cicilan untuk administrasi.
- 27% dari usia token didistribusikan ke rekan pendiri, kepala sekolah, insinyur pusat, dan teman sekelas untuk membayar dan memberikan kerangka kerja untuk dampak sosial komunitas biologis.

Testimonial


Official Detail for KWHCoin :
My Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690225

0 Response to "KWHCOIN - Energy terbaru berbasis Cryptocurrency"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.