EtainPower - Energi Ekosistem Berbasis Blockchain

EtainPower - Energi Ekosistem Berbasis Blockchain - EtainPower adalah platform berbasis blockchain yang membantu produsen energi terbarukan mengatasi hambatan pembiayaan proyek. EtainPower menghubungkan produsen energi terbarukan dengan investor di seluruh dunia untuk menyelesaikan transaksi dengan cara terdesentralisasi, demokrasi, dan transparan.

Industri energi selalu menjadi industri dengan otorisasi dan operasi terpusat. Sementara bahan bakar fosil konvensional menghasilkan listrik murah bagi kita, itu juga dapat menyebabkan pencemaran lingkungan yang parah dan bahkan tidak dapat diperbaiki. Dalam beberapa tahun terakhir, kekuatan internasional dunia mulai menyadari masalah yang disebabkan oleh konsumsi bahan bakar fosil konvensional, seperti pemanasan global dan polusi udara, banyak pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk mempromosikan pengembangan proyek energi terbarukan untuk mengurangi dampak dari pemanasan global.

Akibatnya, industri energi terbarukan telah membuat kemajuan yang sangat besar yang membuat pembangunan, dan biaya untuk membangun proyek energi terbarukan menurun secara bertahap. Karena itu, proyek-proyek tenaga energi yang lebih terbaru dibangun dari proyek-proyek tenaga bahan bakar fosil konvensional. Pada tahun 2016, 60% dari kapasitas daya global yang baru ditambahkan berasal dari energi terbarukan.

EtainPower bertujuan untuk memecahkan kesulitan dan tantangan sistem tenaga listrik secara global:
1. EtainPower membangun platform perdagangan energi terbarukan berbasis blockchain. Melalui blockchain dan teknologi kontrak cerdas, EtainPower akan mengesahkan pendapatan energi terbarukan dan membantu produsen energi terbarukan menyelesaikan pembiayaan proyek.

2. EtainPower akan membangun saluran yang efektif bagi investor global untuk mengakses dan berinvestasi dalam proyek energi terbarukan, EtainPower akan melakukan uji tuntas untuk memastikan kualitas proyek dan keuntungan investor.

3. Selanjutnya, EtainPower akan memanfaatkan teknologi AI untuk mengoptimalkan koneksi jaringan energi terbarukan, menciptakan teknologi grid cerdas untuk mempermudah penerapan energi terbarukan, dan meningkatkan elastisitas jaringan listrik.

EtainPower TOKEN

EtainPower akan memiliki dua token: EPR (token platform) dan PowerPoint (PPS, token energi), dua token digunakan bersama dalam ekosistem energi berbasis blockchain yang didukung oleh AI.

Orang dapat memperoleh token EPR melalui penawaran umum atau melalui partisipasi dalam pembiayaan proyek energi terbarukan. Jumlah total EPR ditetapkan pada 10.000.000.000. Kode di bawah ini adalah contoh dari kontrak cerdas ERC20.

Nilai EPR TOKEN

Secara khusus, penggunaan EPR adalah sebagai berikut:

1.Semua proyek yang berhasil menyelesaikan pembiayaan pada platform EtainPower akan menyumbangkan 1% dari PPS yang mereka terbitkan, yang akan dibagikan oleh semua pemegang token EPR. Ketika semakin banyak proyek menyelesaikan pembiayaan, nilai EPR akan meningkat.


2. Ketika seorang produsen energi terbarukan mengeluarkan PPS, pemegang EPR dapat membeli PPS dengan EPR. Mereka yang membeli PPS dengan mata uang fiat atau cryptocurrency selain EPR harus membayar biaya tambahan.

3. Untuk proyek yang berhasil menyelesaikan pembiayaan, EtainPower akan mengenakan biaya platform, yang sebagian akan digunakan untuk membeli kembali EPR di pasar yang lain.

4. Selain menghemat uang dengan cara membeli PPS, pemegang EPR juga dapat menikmati layanan prioritas lain yang disediakan oleh platform EtainPower.

5. Setiap pemegang EPR memiliki hak untuk memilih daftar proyek baru di platform.

Token info

Token  : EPR
Platform : Ethereum (ETH)
Type : ERC20
Price in ICO : 1 ETH = 65,000 EPR
Tokens for sale : 3,500,000,000 (35%)
Supply TOKEN  : 10,000,000,000


Etain Power Team


Team ;  
Steven Dong - Founder & CEO
Antonio Salvatore - Director of Marketing (USA)
Fei Wang - Co-founder & CTO
Ethan Wang - Co-founder & Former CTO
Kewen Chen - VP of Engineering & AI-Grid
Jeffrey Zhang - Lead Software Engineer
David Tschan - Social Media Manager
Max Guo - Software Engineer
Jasmin Adzic Software Engineer
Derrick Gu - Director of BD & Marketing (Korea & Japan Market)
Lance Ma - Business Development Manager
Santiago Ullal - Social Media Manager
Shuming Chen - Energy Expert
Jijun Ye - Energy Expert

ROADMAP

OFFICIAL DETAIL ETAINPOWER


FACEBOOK |  TWITTER |  REDDIT

My bitcointalk profile : rezpect123
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690225





0 Response to "EtainPower - Energi Ekosistem Berbasis Blockchain"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.