ASOBI COIN - Platform Distribusi Konten Sekunder Pertama Berbasis Blockchain


Pengertian

ASOBI COIN - Adalah project perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi berbasis blockchain pertama di dunia. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder akan menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. Sobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi berbasis blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan dan sangat aman.

KEUNGGULAN

Platform Konten Data Aman
ASOBI COIN akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) dengan menggunakan teknologi blockchain yang tentunya sangat aman.

Platform Konten Terdistribusi
ASOBI COIN akan membuat platform konten sekunder terdistribusi P2P.

Detail
- Pengguna dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain di asobi market.

ASOBI MARKET

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi yang akan digunakan untuk mendistribusikan konten bekas.



Contoh konten digital yang dapat dijual : 
Item game

  • Perangkat lunak
  • E-book
  • Musik
  • Videos
  • E-tiket
  • Item Game


Ketika berbelanja di ASOBI MARKET, Asobi menjamin sebuah pertukaran yang aman antara konten yang bekas dan mata uang kripto melalui sistem DSS.

PREVIEW ASOBI MARKET


Contoh Konsep

  • Item game

Kita dapat menjual senjata langka atau barang-barang game lainnya di ASOBIMARKET dan kemudian menukarkannya dengan mata uang cryptocurrency. Anda dapat menggunakan mata uang cryptocurrency tersebut pada game baru atau untuk membeli konten digital lainnya.
  • Manga

Kita dapat menjual manga digital di toko buku sekunder kami dan kemudian menukarkannya ke dalam mata uang cryptocurrency.
  • Musik

Jika kita memiliki musik yang tidak Anda dengarkan lagi (bekas), Anda dapat dengan mudah menjualnya di toko kami dan kemudian menukarnya ke mata uang cryptocurrency.

NAGA VIRTUAL didalam ASOBI MARKET
Naga Virtual? apa itu ? pastinya terpikirkan oleh kita jika mendengar/melihat kata naga merupakan suatu makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. nah tapi jangan salah dulu kalo di asobi market Naga Virtual ini fungsinya adalah sebagai berikut : 
  • Pertukaran item game aman - AsobiMarket dan Naga Virtual menyediakan pasar yang aman, adil, dan modern untuk semua jenis game dan barang virtual.
  • Keuntungan untuk penerbit - Pada sebagian besar perdagangan item, penerbit tidak mendapatkan banyak keuntungan, tetapi berkat platform NAGA Virtual, penerbit akan mendapatkan keuntungan yang banyak dari jumlah yang diperdagangkan / diperjualbelikan.


Pertumbuhan ASOBI Market



Menumbuhkan 1 juta pengguna ASOBI MARKET berikutnya

Perusahaan Game ASOBI telah memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Asobi market akan memperkenalkan lebih banyak orang untuk membeli dan menjual item game di toko kami diseluruh dunia.

Airdrop

AsobiCoin bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna ASOBI COIN dengan menawarkan Airdrop untuk pengguna game ASOBIMO.

Membangun Asosiasi Game Blockchain

Game melampaui batas. Asobimo berencana untuk membentuk "Asosiasi Game Blockchain" pertama dengan negara-negara seperti China, Korea dan Taiwan, untuk mempromosikan game dan item game menggunakan teknologi blockchain.

INFORMASI TOKEN ASOBI COIN (ABX)



Nama Token :  ABX
Harga 1 ABX : 1 JPY
Bonus : Tersedia 25%
Platform : Ethereum
Minimal Investasi :  1ETH
Soft cap : 550,000,000 JPY /  50,000,000 USD
Hard cap : 5,500,000,000 JPY /  5,000,000 USD
Country : Estonia
Whitelist/KYC :  KYC

Negara dilarang"  China, USA

ALOKASI TOKEN


Penjualan Token
ASOBI COIN akan menjual 50% token untuk memastikan likuiditas.

Tim dan penasehat
ASOBI COIN akan mengamankan 20% token untuk tim dan penasehat.
Bounty
10% untuk program bounty bitcointalk
Cadangan
ASOBI COIN akan menyimpan 10% token sebagai cadangan.

ROADMAP



INFORMASI LENGKAP

★ Web ★ Telegram ★ Twitter ★ Facebook ★ 


WEBSITE : https://asobimo.io/en/
TELEGRAM : https://t.me/AsobiCoin_Official
TWITTER : https://twitter.com/AsobiCoin
FACEBOOK : https://www.facebook.com/Asobi-Coin-130436194467568/


BITCOINTALK PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690225

2 Responses to "ASOBI COIN - Platform Distribusi Konten Sekunder Pertama Berbasis Blockchain"

  1. If you're trying to lose kilograms then you need to get on this totally brand new personalized keto plan.

    To produce this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks joined together to produce keto meal plans that are powerful, painless, economically-efficient, and delicious.

    Since their grand opening in early 2019, thousands of people have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a good keto plan can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones given by the keto plan.

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.