Cara Terbaru Memesan DVD Game Gemscool 100% Gratis

Cara Terbaru Memesan DVD Game Gemscool 100% Gratis - Hei sahabat setia pencinta blog Komputer Techno, lama nih gue ngga posting artikel :) Gue akan share pengalaman iseng gue nih tentang memesan DVD Game online dari gemscool secara gratis TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN :D Waktu itu gue memesan DVD nya tanggal 21 JUNI 2014 dan sampai kerumah 28 Juni 2014 Hanya 7 hari lo, pastinya sangat cocok nih buat yang ingin sekedar mengoleksi atau tidak ingin mendownload game nya karena mungkin internet nya lemot / apa lah , dengan cara ini Anda cukup menunggu beberapa hari dan DVD pun sudah sampai dengan selamat di rumah Anda melalui JNE asalkan Anda menulis alamat Anda dengan benar saat memesan.

Oke ini dia bukti DVD Gemscool yang saya dapatkan :)

Mendapatkan DVD Gemscool Gratis
Bukti pesanan sana telah Sampai :)

Sebelum gue share cara nya di cek juga ya Artikel yang ini :

Cara Memesan DVD Game Gemscool 100% Gratis
1. Buka dulu form request DVD Gemscool nya DISINI bisa juga DISINI
2. Isi sesuai keinginan Anda ( Pemilik Warnet , Pemain Rumahan )
3. Isi Nama Lengkap , Usia , Nomor Telepon , Jenis Kelamin
4. Isi ID gemscool , dan Alamat email Anda
5. Nah yang harus penting Anda harus mengisi Alamat pengiriman dengan benar , Jalan , Nomor Rumah , RT , RW , Kelurahan , Kecamatan , Kota , dan Kode Pos

Cara Memesan DVD Game Gemscool Gratis

6. Dan Pilih DVD yang Anda inginkan ( Boleh lebih dari 1 juga persediaan masih Ada ) Saya memilih 2 yaitu Dizzel , Tales Hero dan Lost saga
7. Isi Mini Survey yang sesuai dengan komputer kamu
8. dan terakhir NOTE isi saja "Saya Ingin Meng-Order DVD Dizzel ,Tales Hero dan Lostsaga :D" atau terserah Anda
9. Tunggu beberapa hari dan DVD pun sampai kerumah Anda. 



Sebelum melakukan tutorial yang gue tulis ini, gue mengikuti beberapa tutorial dari internet yang mengirim email ke promotion@gemscool.com akan tetapi gue langsung mendapatkan balasan seperti berikut ini :


Balasan Order DVD Gemscool

dan Berarti cara yang itu sudah tidak work dan ada cara baru untuk mendapatkannya yaitu dengan cara yang tadi jelaskan di atas.

Jika kalian tidak percaya silahkan kirim ( NAMA , ALAMAT, No telepon ke promotion@gemscool.com dan pasti akan mendapatkan balasan serupa seperti saya ) Bisa dilihat DISINI

Gunakanlah tutorial dari saya dan pastinya DVD akan sampai di rumah Anda jika Mengisi Form dengan benar dan Jika persediaan DVD masih Ada. Oke salam hangat dari Admin Blog Komputer Techno.

Be Cool With Gemscool ^_^

Sekian Tutorial dari saya tentang Cara Terbaru Memesan DVD Game Gemscool Gratis semoga pesanan Anda bisa sampai kerumah Anda dengan selamat :)

5 Responses to "Cara Terbaru Memesan DVD Game Gemscool 100% Gratis"

  1. Ini dia akhirnya muncul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha , iya bro.. baru ngepublish nih artikel ;v

      Delete
  2. kalo ongkir nya gimana ? kita yang bayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100% gratis gan tidak ada ongkos kirim,, ongkos kirim gemscool yg mbyar :v

      Delete
  3. Beneran gratis kan? ga bayar apa"?
    tanpa dipungut biaya apapun?

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.