HUMANCOIN - Sinergi Industri Filantropi, Pasar e-commerce dan Cryptocurrency



HUMANCOIN - Humancoin adalah sebuah platform revolusi terbary yang membawa sinergi industri filantropi, e-commerce  dan pasar cryptocurrency , yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $3,5 triliun.

Humancoin.net (yang disebut Humancoin) adalah sebuah proyek berbasis blockchain, yang menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform tunggal dengan cara yang paling nyaman aman dan transparan. Donor (yang terdiri dari satu dari tiga dari kami secara global) dapat dengan cepat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan secara online dan juga menerima diskon dari mitra platform. Proyek-proyek amal dapat menerima dana dengan ongkos exploitasi minimal dan dalam waktu singkat dalam mata uang yang nyaman.

Mengapa harus memiliki Humancoin? .. apa keuntunganny ?

1. Token Humancoin dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, dan kupon. Pemilik token Humancoin akan diberi insentif berupa keuntungan dari manfaat mereka menahan token yang dibeli untuk jangka panjang.
2. Jumlah mitra dan ruang lingkup kerjasama dalam jaringan humancoin tumbuh pesat, begitu pula popularitas token nantinya.
3. Konsep “penambangan” Bukti dari pengumpulan dana dari investor memungkinkan proyek untuk mencapai skala ratusan dan ribuan kali lipat.
4. Humancoin adalah platform P2P terbuka yang memungkinkan para donatur untuk memberikan sumbangan secara langsung.
5. Humancoin tidak memaksakan penggunaan tokennya untuk transaksi amal atau donasi.
6. Platform Humancoin dapat mengelola sebagian besar mata uang kripto dan fiat populer.
Fitur unik dari Humancoin
7. Humancoin tidak berencana untuk menghabiskan dana untuk menciptakan adaptasi dari solusi teknologi yang ada
8. Humancoin akan menjadi platform pertama yang menggunakan keahlian profesional (keuangan dan hukum) dari perusahaan audit independen (audit forensik), terutama untuk tujuan mengevaluasi proyek-proyek besar.


1.Proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global 
2.Bergabungnya dengan filantropi memberikan Humancoin token keuntungan unik dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat.
3.Token Humancoin mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada - semua yang dibutuhkan adalah pengaturan tingkat konversi.

Humancoin Merupakan Proyek Terobosan Berbasis Blockchain

Humancoin menyatukan filantropis dan Penerima dana pada platform P2P tunggal dalam cara yang paling nyaman dan transparan. Platform blockchain yang dipicu oleh token Humancoin yang "ditambang" akan membawa kehidupan baru ke dalam industri amal, yang membuktikan pertumbuhan mesin. Sementara pada saat yang sama menjadi program loyalitas global utama untuk peningkatan jumlah mitra dalam dunia e-commerce.

Humancoin adalah mata uang untuk kebaikan dengan cara donasi



Blockchain memecahkan masalah dengan menyediakan transparansi, penelusuran, dan keamanan.

Donor/Penyumbang dapat dengan cepat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan mereka secara online, menerima manfaat dari mitra Humancoin platform.

 e-commerce dan cryptocurrency akan memfasilitasi peningkatan jumlah donor di dunia.

Salah satu mitra proyek yang dibuat adalah toko online besar, bisnis jasa, industri permainan dan hiburan, maskapai penerbangan, cryptoexchanges/pertukaran mata uang crypto, perusahaan internasional, yang beroperasi dengan cryptocurrency.

Bagaimana cara kerjanya ? 

 Humancoin Platform akan memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan.

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai  5% dan dibangkitkan dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.


Humancoin Token info (HUMA)

Nama Token HUMA
Harga 1 HUMA = 0.01 USD
Platform :  Ethereum
Pembayaran :  ETH
Soft cap 6,000,000 USD
Hard cap 26,000,000 USD
Pre-Sale : 1 Juli — 15 Agustus
Penjualan Token  :  September 15 — November 1


TEAM 

MORE INFO




1 Response to "HUMANCOIN - Sinergi Industri Filantropi, Pasar e-commerce dan Cryptocurrency"

  1. As stated by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh an average of 42 pounds less than us.

    (And actually, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and EVERYTHING around "HOW" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    CLICK on this link to determine if this quick questionnaire can help you discover your real weight loss possibility

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.