KuBitX - Platform Trading Cryptocurrency Terbaru



KuBitX - Platform Trading Cryptocurrency Terbaru - Sama seperti Exchanger yg lain KuBitX adalah perusahaan yang menyediakan tempat (platform) khusus yang bisa digunakan oleh orang-orang dari berbagai negara untuk menukarkan Bitcoin dan altcoin lain dengan mata uang fiat (seperti Dolar AS, Euro, Yuan, Rupiah, dll) atau dengan cryptocurrency yang lain. KuBitX adalah proyek pertukaran mata uang cryptocurrency yang bertujuan melakukan lebih dari yang ditawarkan oleh sebagian besar penawaran dari platform lain. Dengan kemitraan bank yang signifikan untuk memenuhi kebutuhan inti di sebagian besar pasar negara berkembang. Proyek ini 80% penyelesaiannya menggunakan mesin perdagangan MVP yang memiliki kapasitas untuk menangani lebih dari 12 Juta + transaksi per detik dengan sekitar 40 nanodetik latensi.

Platform KuBitX menggunakan semua biaya perdagangan menggunakan token KUBITX(KBX). KuBitX tidak akan pernah membebankan biaya dalam mata uang kripto lainnya kecuali pengguna tidak memiliki token KuBitX (KBX) yang akan mudah diperoleh dalam pertukaran di platform KuBitX.

Apa saja Keuntungan dari KuBitX ?

PLATFORM ADVANCED
KuBitX merupakan salah satu platform perdagangan mata uang cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang dengan cara yang sangat aman dan nyaman bagi pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah yang ada didunia dan latar belakang apapun untuk mendapatkan ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency dan meraih keuntungan.

WALLET/DOMPET YANG DIJAMIN AMAN
Dengan Menggunakan ekosistem KuBitX seperti mesin KuBitX Trade, dompet/wallet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange.

UNTUK PEMBELI DAN PENJUAL
Dengan menargetkan banyak orang bahkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, tujuan dari KuBitX adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia dan mungkin akan menjadi terbaik dimasa yang akan datang.

BAGAIMANA KUBITX MENGUNTUNGKAN PENGGUNANYA?

1. Skalabilitas TINGGI
KuBitX Platform sangat skalabel, dan akan siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna.

2.AMAN
KuBitX Platform telah membuat tolak ukur ekstensif dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi yang sangat berpengalaman.

3.BLOCKCHAIN
Token KBX awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. KuBitX akan berencana untuk meluncurkan blockchainnya sendiri dalam waktu dekat yang nantinya akan sangat berguna untuk banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.

4.EKOSISTEM
Sebagai penganut kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, KuBitX percaya bahwa sistem keuangan yang biasanya kita pakai dikehidupan nyata pada akhirnya akan diganti sebagian ke cryptocurrency karena bisa dibilang menjanjikan.

5.BIAYA RENDAH
Biaya KuBitX Platform adalah yang terendah, bahkan lebih rendah ketika kita memilih untuk menggunakan token asli dari KuBitX (KBX) untuk pembayaran biaya trading. Biaya perdagangan di bursa KuBitX adalah 0,05%, dan akan mendapatkan diskon 25% jika menggunakan token KuBitX (KBX) daripada dengan biaya perdagangan asli.
- Biaya perdagangan = 0,05%
- Biaya perdagangan menggunakan token KBX = 0,0375%

6.RISIKO YANG MINIMAL
Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dari Platform ini akan meminimalkan paparan dana trader. KuBitX telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan yang ada di platform.

TENTANG KBX TOKEN

TOKEN SYMBOL : KBX

Token Type : ERC20 (Ethereum)
Total Supply : 500,000,000
Metode Pembayaran : ETH
Soft Cap : 10.000 ETH
Hard Cap : 25.000 ETH

ICO Details
Ronde Pertama: Sedang Berlangsung Sampai 16 July, 2018.
Pre-Public Round: 16 July - 31 Agustus, 2018

ALOKASI TOKEN : 

2% untuk Bounty & Airdrop
3% untuk DEWAN PENASEHAT
16% untuk PUTARAN PUBLIK
20% untuk DANA INVESTASI KUBITX
23% untuk PENDIRI & PENGEMBANGAN TEAM

36% untuk PRE-PUBLIC ROUND

DISTRIBUSI DANA : 

5% PARTNERSHAPS
7,5% HUKUM
12,5% OPERASI
15% TEKNOLOGI
15% PROMOSI / PEMASARAN
15% CADANGAN

30% LIKUIDITAS

ROADMAP




MORE INFO : 
★ Web ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Medium ★ Telegram ★ Reddit ★ 

BITCOINTAL BOUNTY

My Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690225 / Rezpect123









1 Response to "KuBitX - Platform Trading Cryptocurrency Terbaru"

  1. Invest in Ethereum on eToro the World’s Top Social Trading Network!!!

    Join millions who have already discovered smarter methods for investing in Ethereum...

    Learn from established eToro traders or copy their positions automatically.

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.