StealthCrypto® Distributed Network - Jaringan Quantum Meshed



StealthCrypto® adalah sebuah Platform Stealth Grid™ yang akan membangun sebuah jaringan telekomunikasi dan penyimpanan data nirkabel terdedentralisasi, insentif, mandiri, dan terbesar didunia yang  menggunakan teknologi blockchain.

Dengan bergabungnya StealthCrypto Cloud™ dan aplikasi komunikasi StealthCrypto®, StealthCrypto® Smartphone™, penyimpanan, dan jaringan meshing StealthCrypto® dengan Penawaran Token StealthCrypto® Utility, StealthCrypto dapat menawarkan komunikasi yang terenkripsi, pribadi, telekomunikasi, serta penyimpanan data yang aman, Perangkat Ikatan IoT (M2M), dan otentikasi untuk mendukung sistem micropayment yang berorientasi dompet, kontrak aman, dan mengelola transaksi dengan aman. Hal ini akan memberikan ketahanan terhadap serangan pada server komunikasi ketika menggunakan StealthCrypto yang terdesentralisasi,dan dapat dihosting siapa saja, dengan demikian menerima koin StealthCrypto® sebagai kompensasi.

StealthCrypto ® Smart City - Smart Nation

StealthCrypto Terintegrasi dengan solusi keamanan cyber Stealth Grid ® dan platform cloud StealthCrypto ® Trust Center, yang kaan menjangkau seluruh sektor dengan kombinasi yang kuat dari sensor, konektivitas waktu nyata, akuisisi data, dan manajemen, yang pada akhirnya akan mendorong kesadaran untuk mengambil keputusan yang lebih baik. Stealth Grid ® terintegrasi dengan memanfaatkan platform cryptographic StealthCrypto® yang mengautentikasikan pengguna sesuai dengan kebijakan klien yang akan mengatur tingkat akses untuk kota-kota di seluruh dunia.

VISI & MISI

-   Menyederhanakan teknologi kriptografi dan enkripsi terdesentralisasi yang paling aman, andal, modern, terdepan yang terdesentralisasi, otonom, dan membuatnya tersedia bagi semua orang.
-   Menjadi jaringan pertama yang mengadopsi blockchain untuk jaringan komunikasi real-time dan penggunaan industri
- Melakukan obrolan, panggilan, foto / video, dan pertukaran dokumen, tanpa harus mengkhawatirkan masalah keamanan dan kerahasiaan di dunia maya Anda,untuk keperluan pribadi atau bisnis.

Mengapa Harus Bergabung ke StealthGrid?

Anda Harus bergabung ke StealhGrid Karena disini memiliki keamanan utama yang ditawarkan melalui platformnya :
Keamanan Cyber: StealthGrid memungkinkan untuk kesederhanaan, keamanan, otentikasi, tata kelola, dan kecepatan untuk pribadi Anda, dan tuntutan cloud yang dikelola.
Keamanan Cloud: Secara konsisten mempertahankan data dan aplikasi berharga anda melalui sistem awan atau cloud.
Keamanan IoT: Platform ini memungkinkan pengembang IoT untuk memisahkan, mengenkripsi, dan menempatkan semua data IoT saat transit dan saat istirahat.
Komunikasi: Cloud Stealth menyediakan komunikasi  yang terenkripsi, dari awal sampai akhir. menggunakan sistem enkripsi end-to-end untuk email, panggilan suara, perpesanan, panggilan telepon, dan penyimpanan cloud tidak bisa semudah sekarang.
Quantum cryptography: solusi keamanan kuantum dari Stealth Grid seperti Quantum Key Generation, Quantum Key Distribution (Quantum Cryptography) dan Quantum-Safe Network Encryption menawarkan perlindungan yang tak tertandingi untuk data dengan nilai dan sensitivitas jangka panjang.

Detail token StealthCrypto (QMN)

StealthGrid  menyediakan total 200.000.000 token QMN, dan penjualan token akan dilakukan dalam dua tahap yang berbeda. Ini tidak menganugerahkan atau mewakili hak kepemilikan saham, keamanan atau hak yang setara, hak suara atau hak untuk menerima pembagian pendapatan di masa depan, hak kekayaan intelektual atau afiliasi, selain dari hak yang terkait dengan penggunaan platform StealthCrypto. Token hanyalah sebuah unit pembayaran di dalam sistem tunggal, bukan keamanan.

Alokasi Dana StealthCrypto (QMN)

Perusahaan akan menerbitkan total 200 juta token QMN, yang akan dibagi dalam USD dengan cara-cara berikut:

15% akan dialokasikan untuk StealthGrid.
13% akan dialokasikan untuk yayasan LLK.
28% akan dialokasikan untuk pendanaan masa depan.
26% akan dialokasikan untuk pemasaran.
19% akan dialokasikan untuk penjualan / pengembangan.

Penggunaan token QMN
12% akan disediakan untuk pengembangan bisnis.
3% akan dicadangkan untuk asuransi dan pengeluaran.
5% akan disediakan untuk penjualan dan distribusi.
10% akan disediakan untuk pengembangan IoT.
50% akan dicadangkan untuk biaya produksi.
5% akan dicadangkan untuk biaya hukum.
15% ETH / USD dipesan

Roadmap Stealth Grid
Q1 2018: Solusi Keamanan Quantum.
Q2 2018: Jaringan Terdistribusi StealthCrypto, Jaringan Quantum Meshed.
Q3 2018: Pengembangan dan pengujian blockchain Qubit.
Q4 2018: Peluncuran blockchain Qubit.
Q2 2019: Peluncuran pertukaran Qubit.

Official Detail for StealthCrypto®:
My Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1690225

0 Response to "StealthCrypto® Distributed Network - Jaringan Quantum Meshed"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.