Perusahaan Geeksphone Asal Spanyol Akan Membuat Smartphone Multi-Platform

Perusahaan Geeksphone Asal Spanyol Akan Membuat Smartphone Multi-Platform
Tahun depan, perusahaan manufaktur smartphone baru asal asal Spanyol yaitu Geeksphone, dikabarkan secara resmi akan membuat perangkat baru. Salah satu perangkat tersebut akan menawarkan platform yang menggunakan OS Mozilla Firefox.


Beberapa waktu lalu, perusahaan ini secara resmi mengonfirmasikan serta mengumumkan beberapa spesifikasi hardware dari perangkat terbarunya itu. Smartphone tersebut kabarnya akan diberi nama Geeksphone Revolution.


Jeroan dari smartphone ini akan dipersenjatai prosesor Intel Atom Z2560 1,6 GHz  yang dikemas dalam teknologi Intel Hyper. Hal ini berarti bahwa handset ini akan mampu menyediakan penggunanya kemampuan besar multi tasking dengan kinerja yang mengesankan. Selain itu Geeksphone juga mengklaim handset tersebut juga akan dilengkapi baterai yang tahan lama.


Geeksphone Revolusi akan dirilis ke pasaran dengan beberapa pilihan platform, antara lain sistem operasi Google Android, Firefox OS, serta beberapa pilihan platform lain. Handset besutan Geeksphone ini akan menggunakan layar 4,7 inci IPS QHD layar touchscreen dan dilengkapi baterai 2000 mAh. Untuk segi kamera handset ini dilengkapi kamera 8 megapiksel pada bagian belakang yang dilengkapi dengan flash serta kemampuan merekam video HD.


Selain itu handset tersebut juga dilengkapi slot kartu memori microSD untuk menambah kapasitas memorinya. Sayangnya tidak diungkpakan berapa kapasitasa memori internal handset tersebut.


"Revolution adalah smartphone high-end dengan prosesor Intel yang kuat di dalamnya, sehingga akan membawa kemampuan unik pelanggannya dan menarik pelanggan baru. Selain itu pengguna pada akhirnya akan dapat memilih sistem operasi yang mereka inginkan" ujar Javier Aguera Co-Founder dan CEO GeekSphone, Jumat (20/12/2013).


Geeksphone kemungkinan besar akan merilis Revolution pada awal tahun depan, meskipun belum ada konfirmasi secara resmi dari perusahaan terkait kapan merilis handset tersebut.

0 Response to "Perusahaan Geeksphone Asal Spanyol Akan Membuat Smartphone Multi-Platform"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.